Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis The Flash Trans TV

The Flash Trans TV

Sinopsis Lengkap


Film TV series The Flash ini di Produseri oleh Greg Berlanti , Andrew Kreisberg , David Nutter ini masih sangat hangat-hangatnya karena baru saja menyelesaikan acaranya sampai season 1 dan akan segera merilis The Flash season 2 pada bulan Mei nanti. Televisi swasta Indonesia, akhir-akhir ini sering mengiklankan tayangan The Flash di setiap kesempatan. Rencananya The Flash akan tayang pada 30 April 2015 setiap Kamis Pukul 21.00 WIB Trans TV.

TV series ini menceritakan awal mula Barry Alen (Grant Gustin) ketika berumur 11 tahun mengalami kejadian aneh di rumahnya, ia melihat sebuah cahaya kuning kemerah-merahan melesat di dalam rumahnya dan menyebabkan ibunya terbunuh dan ayahnya mendekam di penjara karena disangka telah membunuh istrinya. Kemudian Barry dibesarkan oleh sahabat ayahnya Detektif Joe West. (Jesse L.Martin). Ia dibesarkan bersama-sama dengan putri Joe yaitu Iris. Mereka berdua menjadi sahabat karib, dan setelah mereka besar Barry bekerja sebagai CSI (Crime Scene Investigation) di tempat Detektif Joe bekerja, dikarenakan ia ingin mengetahui alasan ibunya meninggal. 

Pada suatu hari ada ledakan besar di S.T.A.R.S Labs yang menyebabkan gelombang radiasi besar di sekitar kota.  Hal itu memicu kekuatan super cepat Barry. Bukan hanya Barry saja yang terkena radiasi, banyak orang lain yang terkena dan memiliki kekuatan istimewa yang berbeda-beda. Akan tetapi ada juga yang menjadi penjahat dan menyalah gunakan kekuatannya untuk kepentingan mereka sendiri. Akibat radiasi itu ia koma selama 9 bulan, Setelah ia siuman Barry akhirnya bertemu dengan ilmuwan dari S.T.A.R.S Labs yang nantinya akan mendukung aksi Barry dari teknologi bahkan sampai kostum yang akan dikenakannya nanti.

Produser :
Greg Berlanti , Andrew Kreisberg , David Nutter

Pemain :
Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker

Rilis :
7 Oktober 2014 (The CW, Amerika Serikat) 

Jam Tayang :
Trans TV, 30 April 2015 setiap Kamis Pukul 21.00 WIB.

Rotten Tomatoes

Trailer The Flash


Sekian sinopsis The Flash dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis The Flash Trans TV"

Back To Top