Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Infinitely Polar Bear (2014)

 Infinitely Polar Bear

Sinopsis Lengkap


Film Infinitely Polar Bear ini merupakan garapan sutradara Maya Forbes. Film ini bergenre drama comedy ini menampilkan aktor yang sudah tak asing lagi yaitu Mark Rufallo. Film ini memenangkan nominee "Director to Watch" di Palm Spring International Film Festival di California,USA.

Film ini bercerita tentang Cameron (Mark Rufallo) seorang ayah yang menderita gangguan bipolar. Setelah bercerai, ia terpaksa meninggalkan keluarganya dan menetap sementara di rumah singgah. Ia mencoba membangun kembali hubungan dengan kedua anak perempuannya dan berusaha memenangkan kembali kepercayaan dari mantan istrinya. Pada suatu hari, Maggie harus pergi ke New York untuk urusan sekolah bisnisnya. Kemudian Cameron dipercaya untuk mengurus kedua anak perempuannya. Karena sifat uniknya ini, sering terjadi kejadian yang lucu bahkan kadang-kadang menakutkan.

Sutradara :
Maya Forbes

Penulis :
Maya Forbes

Pemain :
Mark Rufallo, Zoe Saldana, Imogene Wolodarsky, Ashley Aufderdeide

Durasi :
1 jam 30 menit

Rilis :
19 Juni 2015

Rotten Tomatoes

Trailer Infinitely Polar Bear






Sekian sinopsis Infinitely Polar Bear dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Infinitely Polar Bear (2014)"

Back To Top