Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Fifty Shades of Grey (2015)

 50 shades of Grey

Sinopsis Lengkap


Film Fifty Shades of Grey ini merupakan film garapan sutradara Sam Taylor-Johnson. Film bergenre erotic romance ini disarankan untuk usia 17 tahun ke atas ya, karena banyak menampilkan adegan-adegan dewasa. Film ini diangkat dari novel terkenal yang berjudul sama "Fifty Shades of Grey" pada tahun 2011. Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson, Jamie Dornan, Jennifer Ehle. Film ini rilis pada 13 Februari 2015.


Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi jurusan sastra Anastasia "Ana" Steele yang tinggal bersama temannya, Katherine Kavanagh. Katherine bekerja sebagai jurnalis kampus, pada satu waktu ia sakit dan memohon agar Ana menggantikannya mewawancarai pengusaha muda sukses berumur 27 tahun, Christian Grey. Ana langsung terpikat pada pandangan pertama dengan Grey. Karisma, sensual dan ketampanannya membuat Ana sangat terobsesi. Ana yang berfikir bahwa setelah wawancara itu ia takkan melihat Grey lagi ternyata salah. Grey datang menemui Ana di tempat ia bekerja. Hasrat Ana kembali memuncak, ditambah Grey memberikan nomor ponselnya untuk mengaja Ana untuk minum kopi. Hubungan mereka berlangsung, mulai dari ciuman di lift , ia menyadari bahwa ia sudah terperangkap dalam jeratan karisma Grey. Tiga minggu ia melepaskan nafsu, libido dan pengalaman seksualnya kepada Grey, bahkan ia rela memberikan keperawanannya kepada Grey. Karena ketampanannya, Ana mulai bisa mengimbangi fantasi Grey dan menemukan sisi erotis dalam diri Ana sendiri. Apakah ini cinta ? Atau hanya pemuas nafsu belaka ?? silahkan tonton saja filmnya :)

Sutradara :
Sam Taylor-Johnson

Pemain :
Dakota Johnson, Jamie Dornan, Jennifer Ehle.

Rilis :
13 Februari 2015

Durasi :
125 Menit

Trailer Fifty Shades of Grey





Sekian sinopsis Fifty Shades of Grey dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Fifty Shades of Grey (2015)"

Back To Top