Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Predestination (2014)

 Predestination

Sinopsis Lengkap


Film Predestination ini merupakan film garapan sutradara yang nyeleneh The Spierig Brothers. Mereka selalu membuat film unik yang antimainstream dan tak disangka-sangka endingnya, sebut saja film sebelumnya Daybreaker. Film bergenre drama misteri ini dimainkan oleh Ethan Hawke, Sarah Snook, Noah Taylor. Film ini rilis pada 28 Agustus 2014.


Film ini menceritakan tentang seorang polisi mesin waktu (Ethan Hawke) yang memburu seorang pengebom pada tahun 1975 yang dikenal bernama Fizzle Bomber. Untuk mengejar pengebom tersebut , ia teleport ke 5 tahun sebelumnya yaitu 1970 dan bertemu pria yang dulu pernah menjadi wanita karena kelainan alat kelamin. Tak disangka-sangka pria tersebut ternyata memegang kunci apa yang dicari-cari oleh polisi tersebut. Disarankan untuk menonton film ini jangan tau apa-apa tentang filmnya terlebih dahulu. Karena dijamin pada akhir film ini anda akan kaget dan berkata "oooh". Silahkan simak sendiri filmnya :)

Sutradara :
The Spierig Brothers

Pemain :
Ethan Hawke, Sarah Snook, Noah Taylor

Rilis :
28 Agustus 2014

Durasi :
94 Menit

Trailer Predestination



Sekian sinopsis Predestination dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Predestination (2014)"

Back To Top