Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial India Savitri ANTV

 Savitri

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial Savitri. Serial yang berasal dari India ini akan hadir menemani kita di ANTV. ANTV selalu konsisten dengan menampilakan serial Indianya, sebut saja "Mahaputra" dan "Beintehaa". Dalam waktu dekat, serial ini akan segera tayang di layar kaca kita.

Serial Savitri ini menceritakan tentang seorang putri bernama Savitri. Ia merupakan putri yang cantik jelita, ia jatuh cinta pada senopati bernama Veer. Namun kisah cinta mereka berdua dipisahkan oleh Rahukaal. Rahukaal sendiri adalah mertua dari Savitri, meskipun ia mertua dari Savitri namun benih-benih cinta mulai tumbuh pada diri Rahukaal.

Rahukaal yang memiliki cinta buta pada Savitri, kemudian membunuh senopati Veer. Sebelum Senopati Veer mati ia sempat berpesan pada Putri Savitri bahwa ia berjanji akan bertemu lagi di kehidupan yang lainnnya. Putri Savitri sangat marah dan geram, ia menangkap Rahukaal dan membunuhnya. Lalu Putri Savitri berusaha mengakhiri konflik ini semua dengan bunuh diri. 

Pemain Serial India Savitri ANTV
Avneet Kau berperan sebagai Damiyanti muda
Riddhi Dogra sebagai Damiyanti atau Savitri Rai Choudry
Yash Pandit sebagai Satya Rai Choudry
Ashish Kapoor sebagai Veer
Krip Suri sebagai Rahukaal

Trailer Serial Savitri ANTV


Sekian sinopsis Savitri dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial India Savitri ANTV"

Back To Top