Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Windtalkers (2002)

 Windtalkers

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Windtalkers. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara John Woo. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Adam Beach, Mark Ruffalo, Peter Stormrare. Film ini rilis pada 14 Juni 2002.

Film Windtalkers ini menceritakan tentang seorang marinir bernama Joe Enders (Nicolas Cage). Ia merupakan salah satu prajurit yang selalu selamat di setiap pertempurannya. Setelah usai perang di kepulauan Salomon, ia langsung diberikan misi baru yaitu untuk melindungi pengirim Sandi. Sandi sangat penting ketika perang, strategi dalam berperang di ubah menjadi sandi tak terpecahkan agar tidak mudah diketahui oleh lawannya.

Ben Yahzee (Adam Beach) dan Charlie Whitehorse (Roger Willie) mereka berdua merupakan prajurit dari suku Navajo. Mereka berdua dipercaya untuk mengirim sandi di baris depan nanti. Berbekal dari pelatihan di barak marinir mereka berdua akan dikawal oleh Joe Enders dalam perang nanti. Mampukah Joe berhasil mengawal mereka demi kelancaran mengirimkan kode sandi tersebut ??

Sutradara :
John Woo

Pemain :
Nicolas Cage sebagai Joe Enders
Adam Beach sebagai Ben Yahzee
Peter Stormare sebagai Richard Hjelmsted
Noah Emmerich sebagai Charles "Chick" Clusters
Mark Ruffalo sebagai Milo Pappas
Christian Slater sebagai Peter "Ox" Anderson
Roger Willie sebagai Charlie Whitehorse
Brian Van Holt sebagai Andrew Harrigan
Martin Henderson sebagai Thomas Nellie
Frances O'Connor sebagai Rita
Jason Isaacs sebagai Mellitz

Rilis :
14 Juni 2002

Trailer Windtalkers 


Sekian sinopsis Windtalkers dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Windtalkers (2002)"

Back To Top