Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Patriot NET TV

 Patriot

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial Patriot. Serial ini rencananya akan tayang di NET TV pada 30 Agustus 2015. Tidak seperti channel TV kebanyakan, NET TV selalu menyuguhkan serial yang berbeda seperti serial Musik dengan "Stereo" dan serial tentang survive "Masalembo". 

Serial Patriot ini menceritakan tentang kehidupan patriotisme dari TNI. Mereka lebih baik pulang hanya nama daripada gagal mengemban tugasnya. Selain itu serial ini juga mengungkapkan sisi humanisme dari seorang TNI, meskipun terlihat sangar dan tegas namun mereka juga sangat "Welcome" dan suka membantu sesama. 

Beberapa aktor yang sudah tak asing lagi ikut serta dalam serial ini, sebut saja Rizky Hanggono yang berperan sebagai Kolonel Bayu, Verdy Bhawanta sebagai Letkol Guntur, Maruli Tampubolon sebagai Sertu Charles serta DJ Winky Wiryawan sebagai Sertu Jallu. Serial ini rencananya akan tayang pada 30 Agustus 2015, Pukul 21.30 WIB

Pemain Serial Patriot :
Rizky Hanggono
Verdy Bhawanta
Maruli Tampubolon
Winky Wiryawan
Dallas Pratama
Hana Prinantina
Ranggani Puspandya
Naomi Ivo

Rilis :
30 Agutus 2015, Pukul 21.30 WIB

Trailer Patriot


Sekian sinopsis Patriot dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial Patriot NET TV"

Back To Top