Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis The Judge (2014)

 THe judge

Sinopsis Lengkap


Film The Judge ini merupakan film garapan sutradara David Dobkin. Film bergenre Drama ini menampilkan aktor yang sudah tak asing lagi! Yap! Robert Downey Jr (Iron Man, Iron Man 2, Avengers, Zodiac). Didampingi oleh Robert Duvall dan Vera Farmiga (The Conjuring). Film ini rilis pada 10 Oktober 2014.

Film The Judge ini menceritakan tentang seorang pengacara terkenal di Chicago, Hank Palmer (Robert Downey Jr) , Hank mempunyai masalah internal di keluarganya dan ia sedang dalam proses perceraian dengan istrinya dan sedang merebutkan hak asuh anaknya. Suatu hari ia mendapat kabar jika ibunya meninggal dan pergi ke kampung halamannya carlinville, Indiana. Ia bereuni dengan saudara-saudara yang sudah lama tidak bertemu dengannya. Serta ia melihat ayahnya Hank Palmer (Robert Duvall) sedang menjadi hakim di ruang pengadilan. Ia dan ayahnya terkenal sangat tidak harmonis, meskipun satu sama lain bekerja di lingkup yang sama. 


Suatu hari Hakim Joseph Palmer dituduh sebagai tersangka pelaku tabrak lari hingga meninggal. Korban tersebut bernama James Blackwell, ia pernah dihakimi dipengadilan oleh Joseph Palmer dengan hukuman 30 hari karena membunuh gadis 16 tahun. Cukup ringan bukan ?? karena pada saat itu Joseph teringat akan anaknya ketika melihat James Blackwell tersebut dan berusaha memberi kesempatan pada James agar berubah menjadi baik karena diberi hukuman ringan. Di pengadilan Joseph tidak memilih anaknya sebagai pengacara, karena hubungan keduanya tidak baik ia lebih memilih pengacara tidak berpengalaman lokal. hasilnya ?? sidang pertama berjalan tidak baik, setelah itu ia mengesampingkan egonya dan memilih anaknya sebagai pengacaranya. Apakah Hakim Joseph berhasil lepas dari jeratan hukum?? 

Sutradara :
David Dobkin

Pemain :
Robert Downey Jr
Robert Duvall
Vera Farmiga

Rilis :
10 Oktober 2014

Durasi :
142 menit

Trailer The Judge




Sekian sinopsis The Judge dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis The Judge (2014)"

Back To Top